I’m Come Back! - Widhi Aditya

Latest

Sunday, November 29, 2015

I’m Come Back!

Haaaaai SemUaaaaHHHHH.
Pha kbr neh? SehaT s3haT ajha Ea KaNNNNN?

Oke gue rasa gue mulai kambuh. Abaikan.

Udah lama banget blog ini gue telantarkan ye. Postingan terakhir aja tiga minggu yang lalu. Dan itu artinya gue ngelanggar ke-disiplinan-gue yang harusnya update setiap minggu minimal 1 posting. Maafkeun teman-teman.

Dan maafkeun juga tulisan gue jadi agak kaku dan makin nggak jelas ya. Bener-bener berasa ilang banget kemampuan nulis gue.  Serius deh. Beneran. *halah* *lebay aja lo wid*

Dan gue juga baru ngeh. Ternyata gue juga punya utang janji buat jawabin pertanyaan di kolom komentar di post ini lewat Vlog lagi. Duh, nambah lagi nih kerjaan gue.

Hmmmph…

Gue mau nulis apa ya…

Oh iya, daripada makin random. Sekarang gue mau jelasin nih tentang kenapa gue bisa ilang selama dua minggu ini. Cekibrot!

1. Sibuk



Yup! bener banget. Gue bener-bener sibuk. Selama dua minggu ini, gue pulang sekolah malem terus. Nggak pernah yang namanya selama dua minggu ini, gue makan siang dirumah, nonton tv waktu sore, dan ngajak kencan dijah yellow. Nggak. Nggak pernah. Nggak ada waktu. Apalagi mulai besok Senin, tanggal 30 November yang artinya besok, gue mulai debut UAS. Jadi harus pinter-pinter banget buat bagi waktu.

Bener-bener free ya dihari minggu doang. Dan dihari minggu kemarin pun gue udah janji sama temen buat nobar film Relationshit bareng cast-nya langsung. Yoi, ketemu Jovi, Bayu Skak, Devina Aureel, Anjani Dina, Natasha Wilona, dll. Sempet bikin vlog lagi gue.

Asique kan? Ehehehe.

Btw, next post deh kayanya gue bakal cerita.  

2. Tugas Yang Menumpuk





Seperti yang gue katakan di post ini bahwa sekolah gue make Kurikulum 2013. Maka dari itu, berbahagialah kalian wahai pelajar yang masih memakai KTSP 2006. Demi tuhan guys, tugasnya bener-bener bikin siswa pengen ngemut baygon. Dan yang paling kampret dari K13, adalah yang dikit-dikit bikin kelompok. Sebenernya gue nggak masalah sih kalo mau kelompok. Yang gue masalahin itu waktu. Biasanya, dalam seminggu gue udah nge-jadwal gue bakal ngapain aja dalam seminggu. Dan yang paling ngeselin itu ya pas ngajak kumpul buat bikin tugas. Selalu mendadak. Temen gue selalu ngasih tau kumpul buat bikin tugasnya pasti mendadak. Dan kampretnya, pasti juga ada ancaman jika nggak dateng waktu ngumpul bikin tugas. Kaya nama-nya dicoret lah, nggak dianggep kelompok lah, disuruh nembak dijah yellow lah.

Macem-macem lah ancaman-nya kek motif daster ibu-ibu.

3. Shoot Vidgram & Youtube.




Nah, inilah kesibukan baru gue yang sebenernya. Yup. Kalian nggak salah baca kok. Gue emang lagi sering-seringnya bikin vidgram dan video youtube. Tapi sementara sih gue masih mau fokus di Instagram dulu. Di youtube sih juga, cuman nggak se-aktif di instagram.

Buat yang mau ngeliat video-video bejat gue, bisa langsung ke Instagram gue:

@widhityaa




Video gue emang baru dikit. Karena nggak semuanya langsung gue upload. Dan juga gue baru memulai bikin video beginian. Masih pemula banget. Sebenernya juga ini masih ada 5 video lagi yang ngantri buat di edit.

Tuhkan, sewaktu gue nulis kalimat barusan. Gue jadi inget harus ngedit video lagi. Nambah lagi kerjaan gue, Huft.

Nah spesial nih. Salah satu cuplikan vidgram gue yang udah gue upload di youtube:




(FYI: Di Instagram, Video cuman bisa 15 detik. Makanya video-nya cuman sekitar 15 detik-an.)


Sebagai penutup. Karna gue baik hati, tidak sombong, dan rajin mencintai isyana. Gue mau nge-folbek akun instagram kamu-kamu nih, yang punya instagram. Buat yang mau aja sih ya, enggak juga nggak papa kok. Ini bentuk apresiasi gue aja ke pembaca & blogger lainnya yang udah nge-luangin waktunya buat baca tulisan-tulisan abstrak gue. Gue sangat nge-apresiasi itu.

Nah, buat yang mau difolbek. Jangan lupa follow ig gue (@widhityaa), dan comment aja nama ig-nya dikolom komentar bawah, yaa!

Jadi, mari berteman! :)


10 comments:

  1. waaahhhh kegiatannya banyak... dan kayaknya asyik-asyik dan seru-seru... :)
    sukses yaaa.. :)

    jadi menginspirasi buat nyari kegiatan. maklum lagi jadi pengangguran... *hiks*

    ReplyDelete
  2. Kalo ada kegiatan lain trus menyita waktu lo untuk gak update blog itu sih wajar Wid. Beda sama gue yang gak ada kegiatan tapi gak update postingan juga. Iya sih, kalo lama gak nulis, rasanya canggung mau nulis lagi. Trus juga pas udah nulis jadi ngerasa apa yang kita tulis itu gak menarik untuk dibaca.


    Buat video yang lebih lucu lagi ya.

    ReplyDelete
  3. Yah, ternyata lo sibuk banget ya? Jadi gak bisa pertamaxx deh? *eh.
    Itu lebih baik daripada sibuk gak jelas kayak gue. Hehehe...

    ReplyDelete
  4. eaaa, sempatkanlah menulis untuk pengagum rahasiamu :p
    anak blog sekarang pada banyak yg suka bikin video sama komik nih.
    semangat ya, jangan lupa tetep nulis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi. Nggak bakal lupa kok sama nulis, Haha.

      Thanks yaa!

      Delete
  5. Berkarya itu gampang, tapi.. konsistensi yang susah. Itu yang gue alamin, waktu rajin buat video YouTube juga. Moga aja kamu konsisten, biar makin ketje~

    Ig: rahulsyarif

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi. Yang namanya konsistensi itu emang susah. Tapi, gue udah berprinsip "hal yang udah gue mulai, harus gue selesaikan."

      Delete
  6. Wuihii padahal baru pertama kali main ke sini, ternyata yang punya lagi sibuk di ig. Hehehe. Salam kenal yaa. \:D/

    ReplyDelete
  7. Emang kelihatan banget lo-nya jarang ngeblog. Soalnya begitu ngilang langsung tanpa bekas. Owalah, sibuk buat video gitu ternyata. Menurut gue sih, gak ada alasan yang terlalu sulit kalo lo emang udah niatan buat ngblog dari awal. Karena masih baru di dunia Video, ya semoga videonya sukses deh bro.

    Biarpun sibuk, tetep harus semangat..Karena kalo lo udah kepincut bikin video, yakin deh. Bakalan makin ngilang lo dari dunia blogger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya gue nggak terlalu memprioritaskan salah satunya kok. Gue juga mau jalan di dua-duanya. Di blog jalan, di video juga.

      Yah,doakan semoga gue konsisten dikeduanya :))

      Delete

Terima kasih sudah membaca tulisan super abstrak gue. Jangan lupa meninggalkan jejak dibawah dengan memberikan komentar, pendapat, ataupun uang recehan.