PERHATIKAN INI KETIKA MAU PIJET. - Widhi Aditya

Latest

Thursday, June 25, 2015

PERHATIKAN INI KETIKA MAU PIJET.

Pijet adalah hal yang sangat menyenangkan. Bagaimana tidak, banyak orang yang lebih memilih pijet dari pada muter simpang lima 6 kali (lah, bayi baru lahir juga pasti milih pijet daripada puter simpang lima, nyet!).

Dari sekian banyaknya bertebaran tips-tips pijet di google. Mulai dari pijet Rilexsasi, keseleo, sampe memperbesar payudara *serius beneran ada*. Gue bakal share tips-tips pijet dari sudut pandang yang beda berdasarkan pengalaman gue sendiri dan pastinya tips ini juga penting buat lo.

Apakah saja itu? Hal-hal yang harus diperhatikan ketika mau pijet supaya pijetnya berjalan dengan sukses ?
Here we go...

1. BAWALAH SARUNG (Penting!)



Seperti judul di atas. Bawalah sarung. Tapi sebenernya nggak cuman sarung sih, lo mau bawa sprei, handuk, sampe serbet juga nggak masalah, yang penting bisa nutupin kasur. Dan kenapa gue bilang penting disebelah judul atas? Ehm, gini, Lo tau kan di tempat pijet pasti bukan hanya lo yang pijet? Nah lo mau, tempat tidur yang bekas dipake beribu-ribu ekor manusia, lo tidurin, yang bisa aja dibantalnya banyak terdapat iler, ingus, ame belatung?

Gue recommend-in kalian buat bawa sarung buat ngalasin tempat tidur yang akan dibuat pijet. Supaya aman dan tubuh kita terhindar dari kuman (baca: iler, ingus, belatung)

2. JANGAN PAKE SEMPAK YANG KETAT



Jangan pake sempak yang ketat! Terutama cowo. Karna, pas lo dipijetin bagian paha dan buat yang belum terbiasa kaya gue, pasti lo kagok dan shock. Karna rasanya GELIIII BANGET men. Apalagi mijetnya hampir kena biji. Beuh. Dan satu lagi hal yang paling fatal memakai sempak yang ketat adalah ketika lo lagi dipijet adalah..  si anu yang tiba-tiba tanpa terduga bangun lalu ngajakin maen. Pasti lo canggung banget.

Hmmm sebenernya sih mau pake sempak biasa juga, juga tetep keliatan. Tapi, jika si anu bener-bener bangun saat lo lagi dipijetin dan tukang pijetnya tau..  Gue yakin 99% tukang pijetnya bakal ilfeel dan lari ketakutan keluar jendela dengan gaya katak lagi ambeyen.

3. JANGANLAH PIJET DENGAN SEORANG COWO KEKAR.

Ini nih pengalaman gue kemaren. Barusan kemaren, gue diajakin bokap pijet. Yah namanya juga anak polos, gue ngangguk-ngangguk aja ikut pijet. Dan gue nggak tau kalo di tempat pijet itu ternyata yang  mijetin Mas-mas sama Om-om. Gue kira gue bakal dipijetin oleh mba-mba muda yang cantik dan seksi kaya pretty asmara Kartika Putri. Mana badannya kekar lagi. Yang terbesit di pikiran gue waktu tau yang mijetin Mas-mas kekar adalah…..

- badan gue bakal digilas,
- kaki gue dibuat panco sama tangannya,
- lalu badan gue di smack down seperti Undertaker ngalahin Sammy Simorangkir.



Kesimpulan dari tips ini adalah.. lebih baik pijet sama yang biasa aja deh, maksudnya yang ngga kekar gitu. Tapi semua sesuai selera ya. Ya kalo lo pengen pijet sama cowo yang kekar-kekar kaya gue, sih. Ya nggapapa. Tapi saran gue sih sebelom berangkat, didepan rumah pasang dulu bendera kuning.

4. JIKA SANG PEMIJET MELAKUKAN TINDAKAN ANEH, TERIAK!

Ini nih yang gue lakuin waktu kemaren pijet. Iyak betul, jerit. Jadi gini, Kemaren waktu gue pijet, masnya memulai pijet dengan lembut di kaki. Sejalan nya waktu semua mulai naik ke paha. Seperti yang gue katakan di awalan tips Nomer 2, Gue ngga biasa disentuh dan dipijet dibagian paha. Gue kagok dan shock kalo ada yang pegang paha gue.
Disaat masnya mijit dibagian paha dan hampir menyentuh biji gue dikit. Gue bener gak tahan karna geli, gue jerit.
Kira-kira kaya gini ekspresi gue waktu jerit.

“AAAAAKHHH SAKIT MAAS GELI MASS.” Lalu beberapa detik kemudian mas-masnya mulai melepaskan paha gue.
Lalu mas-mas tukang pijet menatap lirih kearah gue, matanya berbinar, seakan-akan di bola matanya mengatakan, “Kenapa mas?”
“MAS, BUKAN NYA APA-APA, MAS. SAYA CUMAN BELOM SIAP, MAS :((((((” lanjut gue.
Masnya diem, ngeliatin gue, dengan tatapan mesra, dia bilang “Oh, maaf mas. J

Gue diem. Gue ngeliatin dia. Dia ngeliatin gue.

Lalu mata kami bertemu..

Tidak lama, backsound Oh Inikah Cinta dari RAN terdengar dari kejauhan.

Lalu kami jadian, tunangan, menikah, mempunyai anak dan hidup bahagia.

-END-


Eh bentar-bentar. Kok gue sampe nikah dan hidup bahagia gini? Pffftt.
Oke, daripada tambah ngawur lagi. Gue kasih kesimpulan aja. Jadi, kesimpulan dari tips nomer 4 ini. Jika waktu lo pijet dan lo ngerasa lo gak nyaman. Yaudah, tinggal bilang aja sama masnya. Jangan teriak-teriak yah kaya gue. Ntar dikira kerasukan Banci taman lawang lagi.

5. PASTIKAN LO TAU TARIF PIJETNYA BERAPA



Nah ini nih yang penting. Kenapa bisa penting? Ibarat lo mau lomba lari. Pastikan dulu itu lomba lari yang berapa meter. Lo harus tau lo itu ikut lomba lari yang berapa meter. Kan rasanya aneh banget ketika lo ikut lomba lari tapi lo gak tau yang berapa meter dan tiba-tiba diperlombaan, ternyata lo yang 100 meter!. Padahal lo latian selama ini yang 50 meter.

Dan inilah yang terjadi sama gue waktu itu. Gue sama sekali nggak tau harga pijetnya berapa dan, Bokap juga nggak tau. Tau-tau selesai pijet, Eh dimintain 80rebu. Mana bawa duit 50 rebu lagi bokap gue.
Lagi-lagi, pikiran gue buyar dan imajinasi gue liar waktu tau bokap bawa duitnya kurang. Dan yang terbesit di pikiran gue waktu itu adalah…

1) Gue takut gue digadai-in ama bokap buat bayar kekuaranganya
2) Gue takut, Bokap pulang ngambil duit dirumah dan gue sebagai jaminan ditinggal ditempat pijet sendirian ditemanin dengan om-om yang berlagak seperti banci taman lawang
3) Gue takut, Nabilah JKT48 naksir gue. (lah, apa hubunganye?-__-)

Tapi tuhan berkehendak lain. Untungnya gue dibolehin balik dulu sama bokap buat ngambil sisa kekurangan duit gue. Setelah tau mas-mas kekar itu baik banget, gue jadi percaya sebuah peribahasa: “Tampang preman, hati sinchan!”. ITU BENER ADA!

Jadi kesimpulan di tips nomer 5. Lo harus tau Tarif pijetnya. Jangan jadi kaya gue sama bokap diatas, Malu-maluin. Tapi kalo lo gila dan pengen malu-maluin diri sendiri, ya gakpapa sih.

Kalo lo tanya gue malu apa enggak. Hmmm sebenernya sih malu. Tapi, kan yagitu, Urat malu gue sama bokap udah putus, jadi gak masalah. Saran gue sih, Kalo mau pijet minim bawa duit 100rebu lah buat jaga-jaga. Jangan bawa duit yang nge-pass apalagi bawa serebu, lo kira bayar wc umum?!?



***


Sekian lah tips dari gue ketika lo mau pijet. Semoga bermanfaat!

Salam
Love, pipis, and gaul.

5 comments:

  1. Ternyata ada juga tips pijet? Tips ngupil sehat ada gak? :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada, tungguin aja. Nanti juga bakal ada tips nungging yang baik dan benar ketika boker kok.

      Comingsoon! huahaha :))

      Delete
  2. Pffftttt... :3
    Thanks dah sama tips nya.. :v

    ReplyDelete
  3. tumben tips loe ada bnernya jga wid šŸ˜„šŸ˜„
    biasanya mah šŸ˜„

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca tulisan super abstrak gue. Jangan lupa meninggalkan jejak dibawah dengan memberikan komentar, pendapat, ataupun uang recehan.