#TheKalimantans: Taman Ikan Jelawat Sampit! - Widhi Aditya

Latest

Monday, August 10, 2015

#TheKalimantans: Taman Ikan Jelawat Sampit!

Hoi hoiiiii.
Udah lama banget blog ini berdebu alias gak ada post.
Sorry banget gue baru bisa ngepost sekarang. Gue baru pulang mudik. Walaupun udah 2 minggu kemaren gue pulang mudiknya. Dan yang pasti gue juga bakal bawa oleh-oleh yang seru dari sana dan pastinya sesuatu yang keren…


 Udah tau kan apa oleh-olehnya?
.
.
.
.
.
.
Yak, betul. Taman Ikan Jelawat dari Kota Sampit!


Ikan Jelawat ya, bukan ikan jelawat-an alias jerawatan. Lo pikir ikan bisa puber juga?

Foto diatas kalo diliat-liat emang mirip ikan bandeng ya. Gue gak tau itu beneran ikan bandeng tapi di sampit dipanggil jelawat, apa itu memang bukan ikan bandeng, gue gak tau. Yang jelas hampir mirip sama ikan bandeng menurut gue.

FYI, Taman Ikan Jelawat yang menjadi Icon Khas kota Sampit ini denger-denger baru diresmikan 21 Febuary 2015 lho! Yang diperesmiannya sekaligus diadakan Pemecahan Rekor Muri Indonesia dengan makan ikan jelawat yang melibatkan 3500 Peserta. Wuih!
Mungkin kalo gue ada waktu peresmiannya, gue pasti bakal ikutan lomba makan ikan jelawat. Karena…….. kapan lagi makan ikan jelawat gratis men?
*jiwa gratisan bangkit*

 Jujur, Gue pertama kali dateng kesana, ternyata tempatnya asik juga. Disini mulai dari cabe-cabean sampe om-om berdaster, ngumpul.






Ekpetasi gue ternyata bener kalo tempatnya bakal keren gile. Harus gue akui. Semarang ngga ada yang beginian. Ngga ada tempat se kece ini buat pacaran dan buat mangkal gue.

Gue dateng kesini hari jumat sore, 24 Juli 2015. Bersama keluarga dan sodara gue perempuan. Gue dateng sekitar jam 4-an dan cuacanya lagi enak-enaknya alias adem banget. Dan uniknya Taman Jelawat disampit ini. Tamannya terletak disebelah pelabuhan kota sampit persis dan di depan Taman Jelawat ini disuguhi Pemandangan Sungai Mentaya yang bener-bener buat tempat Pacaran-able banget. Jadi jangan kaget kalo disini sore-sore rame banget orang buat pacaran dan banyak jomblo yang nangis ngeliatnya.




Overall buat Taman Jelawat ini, yang jelas, Keren. Jarang-jarang gue ke kelimantan ngeliat tempat yang se-kece ini. Tempat yang bikin gue ketagihan buat dateng kesana, karena banyak jomblo cakep numpuk disana disana bener-bener tempat asik buat nongkrong dan menghabiskan waktu bersama orang tersayang.

Udah itu aja mungkin dari gue Tentang Taman Ikan Jelawat. Sorry banget kalo kependekan post-nya. Mungkin kalo sempet bakal gue edit lagi postnya. Karna gak tau lagi mau nulis apa lagi tentang Taman Jelawat, karna satu hal yang gue tau, Taman Jelawat ngga mudah di ungkapkan dengan kata-kata.

Pesan gue terakhir, kalo dateng ke kota Sampit. Jangan lupa buat mampir ke Taman Jelawat. Tempat yang recommended banget buat lo yang mungkin lagi pengen Jalan-jalan. Wajib buat dateng ke sini. Cocok banget buat kamu-kamu yang jomblo, yang mau cari pacar ataupun yang mau selingkuhan, Wajib buat dateng!

Dan yang bener-bener paling terakhir. Gue bakal menyuguhi kalian dengan foto-foto lucu gue dan keluarga di selama di Sampit & di Taman Ikan Jelawat.

So, enjoy! :)))



Sok-sok nge galau. Galau kreditan motor belom lunas, mz?


Gue sekeluarga dan ponakan cewe gue. Udah tau kan gue yang mana? :p

Ini mah caption yang pas: "Kita hidup dijaman yang.. lebih mementingkan gadget daripada orang disekitar."


Langitnya belah coy. Sama kaya hati gue ngeliat doi dah jadian duluan..

AAAKKK GUE DICIUM JELAWAATT. Dengan ini, jidat gue udah gak perawan lagi. :(




Kalo kaya gini gue keren ye. Kaya Tom Kruise abis kena ambeyen.



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca tulisan super abstrak gue. Jangan lupa meninggalkan jejak dibawah dengan memberikan komentar, pendapat, ataupun uang recehan.