SALAM SAPA BLOGGER PERSONAL - Widhi Aditya

Latest

Thursday, September 17, 2015

SALAM SAPA BLOGGER PERSONAL

Sesuai dengan peraturan dan undang-undang di Blogger Energy bahwa setiap makhluk hidup yang ingin bergabung, diwajibkan untuk bikin post “Salam Sapa Blogger Personal”. Maka dari itu. Lahirlah post ini untuk BE. :)))

Gue, yang bisa dibilang masih seumur biji jengkol didunia blogger dan masih tahap belajar untuk nulis rapi. Masih butuh bimbingan para-para temen-temen blogger lainnya buat mengasah skill nulis gue dan memberikan kritik dalam setiap tulisan gue.

Langsung aja ke pertanyaan. Cekibrot! :

Kenapa memilih menjadi Blogger Personal?
Jawabannya simpel: Karna di blog personal, gue bisa bercerita sebebas dan semau pantat gue. Iya, gue ngerasa di blog personal gue lebih leluasa untuk bercerita apa saja. Gue mau cerita tentang cewek kek, cerita tentang sekolah kek, atau cerita bokep kek. Terserah. Se-bebas dan se-waras gue lah pokoknya. Dan gue ngerasa sih blog personal lebih bebas mengekspresikan diri gue sebagai pelajar dengan urat malu yang hampir putus.

Ummmm….

Kembali ke pertanyaan tadi, tentang kenapa memilih blog personal. Karena sejatinya, gue gak berbakat bikin blog yang isinya khusus download-in lagu, tutorial-tutorial, ataupun website bokep. Dari dulu cuman satu doang yang gue tau bakat gue: Bisa nelen panadol tanpa minum aer.

Apa alasan join Blogger Energy?
Alasannya gabung Blogger Energy? Yaa jelas dong, cari pacar laaah!

Nggak-nggak, gue becanda. Yang jelas gue mau nambah temen. Nggak asik aja sih tiap gue nge-post di blog yang baca gue sendiri mulu. Sampe gue pernah bikin niatan mau coment-in juga. Mem-prihatin-kan, bukan? Makanya, alasannya sih gue mau nambah temen dan mungkin juga dari kenal sama ini itu, rejeki juga makin ngalir dan makin gendutan dompet gue...

Semoga dengan banyak temen, banyak juga rejeki, dan banyak juga yang demen. 

Dan alasan lainnya juga, gue juga mau berbagi. Berbagi cerita gue sama orang lain tentunya. Karena sebenernya pernah ada satu quotes yang membuat gue semangat buat nulis dan sekaligus yang merusak otak gue sampai gue inget:

“Hidup terlalu indah jika hanya dilewatkan, tanpa diceritakan”

Dalem..

Of course, gue seneng banget jika akhirnya gue bener-bener secara resmi gabung di BE. Yang notabenenya adalah perkumpulan manusia-manusia dengan blog personal. Yoi, seneng banget. Bisa kenal dan membaca cerita orang, merupakan salah satu cita-cita gue saat jadi tapir premature.

Di akhir postingan wajib memasang Banner Blogger Energy.
Tadinya gue mau nutup postingan ini dengan gambar Jeremy teti telanjang. Tapi gue urungkan selain harus memasang Banner BE di akhir postingan, gue takut juga yang ngeliat jadi naksir dia.

Oke, karna ini udah diakhir postingan dan gue udah nggak tau harus nulis apalagi. Marilah kita tutup dengan banner Blogger Energy yang super-duper-keren.



Photobucket



CIAO! \o/


2 comments:

  1. salam kenal kalau gitu
    semoga betah di BE dan bisa terus aktif buat posting dan BW

    ReplyDelete
  2. Salam kenal yah :)
    Semoga betah di BloggerEnergy dan semakin semangat untuk nulis di blognya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca tulisan super abstrak gue. Jangan lupa meninggalkan jejak dibawah dengan memberikan komentar, pendapat, ataupun uang recehan.