Terhitung Mulai Dari Kemaren…. - Widhi Aditya

Latest

Sunday, September 13, 2015

Terhitung Mulai Dari Kemaren….

Terhitung mulai dari kemaren. Gue, sebagai ketua komunitas pecinta poni rata andika kangen band. Mundur dari pemilihan untuk menjadi vokalis kangen band yang baru. Sudah menetapkan niat dan konsistensi gue yang akan gue raih dalam beberapa tahun mendatang….







Yoi. Setelah gue mikir dan ber-semedi ditangkuban perahu seminggu, gue sadar. Gue harus berubah. Gue harus melakukan perubahan pada diri gue. Karna selama ini, gue hanya memimpikan saja untuk menjadi yang gue pengen tanpa melakukan apapun, dan alasannya pun selalu sama: Sibuk. Hampir tiap hari gue sekolah dan setiap hari sampe rumah jam setengah lima. Sampe rumah biasanya gue makan, mandi, solat. Tau-tau kelar udah malem aja, solat maghrib-makan malem-ngerjain tugas-tidur.

Begitu terus tiap hari...

Belom lagi kalo ada tugas kelompok, dan tugas-tugas kampret lainnya.

Kurikulum 2013 emang bikin siswa struk.

Gue bener-bener free Hari Minggu doang. Gue mikir keras gimana caranya men-disiplinkan diri gue untuk tetap mengejar yang gue mau. Lalu keluarlah lampur pijar terang diatas kepala gue. Alias GUE ADA IDEE!

Gue ambil karton. Lalu gue tulis nama mantan hal yang gue capai sebelom umur yang gue target. Terus gue tempel di dinding. Karton itu gue tempel persis didepan kasur gue. Jadi ketika gue bangun pagi, gue ngeliat itu, gue jadi inget, dan harus ngelakuin sesuatu. Dan menurut gue sih ini lumayan ampuh dan cukup berpengaruh. Bisa dicoba buat kamu-kamu yang gila pengen meraih sesuatu.

Entah itu bakal bener-bener tercapai sesuai target atau nggak. Tapi yang jelas, ada hukuman tersendiri buat gue jika gagal. Hukumanya........ masih gue rahasiakan. :p

Ummmm....

Oh iya! FYI aja, gue masih 16 taun. Masih imut. lucu, dan menggemaskan. Itu artinya waktu gue cuman maksimal 2 tahun aja buat mencapai target itu. Gue yakin gue bisa. Karna ada jalan, buat orang yang selalu berusaha. k3pHh Cemuen9udDHhH!!!!

Salam,
Prof. Dr.Widhi Aditya SPD. HBD. GBU. SPBU.


4 comments:

  1. Yah, pada akhirnya lo gak betah sama hidup yang monoton.

    ReplyDelete
  2. semoga tercapai sama keinginannya

    btw, lucu dong kalau mau jadi comic

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin.

      Iya harus gitu sih kalo mau jadi comic. Mau gak mau. :)

      Delete

Terima kasih sudah membaca tulisan super abstrak gue. Jangan lupa meninggalkan jejak dibawah dengan memberikan komentar, pendapat, ataupun uang recehan.