[VLOG] Jawabin pertanyaan! - Widhi Aditya

Latest

Monday, February 29, 2016

[VLOG] Jawabin pertanyaan!

Jadi, waktu itu gue pernah buka sesi tanya jawab di blog ini di postingan yang ini. Nah, sekarang. Gue bakal jawabin-nya versi video seperti janji yang udah gue bilang.




Dan gue minta maaf banget baru bikin video jawabin pertanyaan-nya sekarang. Gue bener-bener lupa. Maaaafff bangeeeet yang sebesar-besarnya. Yah, seenggak-nya, mendingan telat kan, daripada nggak sama sekali? :p #MencobaMembelaDiri

By the way, maaf-maaf banget gue jarang banget ngeblog akhir-akhir ini. Dua bulan ini gue ngeblog selalu di ujung tanggal disetiap bulan. Itupun gue keingetan kalo gue ternyata punya blog dan gue harus mengurus hal itu. Menyedihkan.

Sebenernya, waktu-waktu gue itu keambil banyak buat ngurusin dunia video. Entah itu youtube, maupun instagram. Selalu aja ada hal yang harus diselesain dulu. Akhir-akhir ini juga, gue lebih mem-prioritas-kan dunia audio-visual gue. Karena gue ngerasa, karya-karya gue di dunia audio-visual alias video itu lebih di 'hargai' sama orang-orang, ketimbang karya gue yang lainnya.

Mungkin karena hal itu, yaitu karena karya gue lebih dihargai di dunia video. Jadinya gue lebih konsisten di dunia video. Dan seperti adegan tokoh-tokoh disinetron yang berperan sebagai ibu tiri. Dengan kejam, gue menelantarkan blog ini selama ber-bulan-bulan.

Alhasil...

Blog ini jadi gembel. Ngemis sana-sini. Kekurangan gizi. Tidur diemperan. Badan-nya jadi kurus kering, karena kekurangan postingan dari yang punya blog.

Kejem banget emang.

Mungkin kalo blog ini bisa ngomong, blog ini bakal bilang ke gue:

"OH GITU? UDAH MERASA KEREN DENGAN BIKIN-BIKIN VIDEO-VIDEO DIYUTUB SAMA INSTAGRAM? TERUS SEKARANG KAMU BARU INGET KALO KAMU MASIH ADA AKU GITU? HAH?!? GITUU?!?"

Mungkin kalo hal itu beneran 'terjadi'. Gue bakal cabut lari sekenceng-kenceng-nya ke pelukan dorce.

Well. Tapi akhir-akhir ini gue sadar. Gue salah. Gue terlalu mementingkan dunia video ketimbang blog. Sebenernya bukan mementingkan sih, cuman konsisten aja di video alhasil keterusan sampe jadi lupa punya blog. Gitu sih sebenernya. Gue sebenernya orang yang ber-prinsip,

'Gue harus menyelesaikan, apa yang udah gue mulai'.

Azight.

*****

Oh iya. Ini video jawabin pertanyaan-nya. Dan itu di channel youtube baru gue. Subscribe yaa! Channel youtube gue yang dulu nggak bisa dibuka. Error gimana gitu. Jadinya gue bikin baru deh.




Maaf banget ngomong-nya belepotan. Jawabanya nggak penting, dll. Gue bener-bener nggak biasa ngomong depan kamera kecuali kalo adegan. Rasanya Awkward banget. Beda banget rasanya kalo kita ber-adegan syuting gitu. Itu mah udah biasa gue. Hehe.

Ditonton ya! Jangan lupa buat comment dan kasih masukan apa yang kurang dari video gue. Kritik sangat di butuhkan.

And the end, see you next post!

8 comments:

  1. Kalau emang demen sama 1 hal pasti yg lain kayak ngontraks.. Tapi g apa2 selama yg dilakukan positif, kecuali lu tiba2 bikin pidio esek2, gue bakal jadi yg pertama buat nonton

    Btw, sorry ye g bisa nonton, maklum fakir kuota, menghemat, paling besok pas ngantor kan tuh ada wifi, gue tonton ye..

    ReplyDelete
  2. nga papa kok sob, saya maafin tapi lain kali jangan di ulang yak, sakit tau di gantungin mulu.

    yah kalau masalah bingung milih yang mana terngantung passion aja sob, saya dulu sempat kek gitu bingung piling fokus ke vektor atau ngeblog alhasil saya kerjain dua-duannya deh ngevektor sambil ngeblog #SolusinyaDimana? hmm terserah sih pilih yang mana, tapi kalau emang bisa di kerjain dua-dua kenapa nga, kalau nga bisa yah pilih salah satu #JadiSebenarnyaSolusiSayaApa? hmm saya bingung juga sih sob

    coba ngerjain dua-duanya aja deh sob siapa tau bisa #IzharBijak

    ReplyDelete
  3. Sebelum aku komen, aku mau nanya....
    Kamu sama Izhar si Mr. Kampret janjian yaaa..??
    Kok tulisan kalian sama-sama mengandung unsur "selesaikan apa yang udah dimulai".
    Jangan-jangan kaliaaaaannnnnn.......... *curiga*

    Hmmm....
    Aku perhatiin sekarang mulai banyak yaa orang-orang yang merambah dunia Vlog. Dan aku cukup salut sama orang-orang yang berani dan bisa untuk nge-Vlog. Karena aku gak bisa.
    Pertama karena aku gak kamera face, kedua aku gak pinter main ngedit-ngedit video. Jadi yaaa... aku tetep setia aja deh dengan blog konvensional yang isinya tulisan dan gambar.

    Sebenernya manusiawi juga kalau akhirnya kamu akhirnya lebih memfokuskan ke satu kegiatan, disini kamu lebih fokus ke Vlogmu dibanding blogmu dg alasan Vlogmu lebih dihargai orang. Manusiawi banget kok itu. Wajar dan gak apa-apa.
    Tapi kalau ternyata kamu kemudian sadar kalau kamu juga punya hal yang harus dijaga juga yaitu blog ini, itu jadi nilai plus buat kamu. Itu berarti kamu orang yang bertanggung jawab :)

    Eh, siapa tahu ntar blogmu ini jadi makin rame setelah kamu nge-Vlog. Lewat Vlog kamu kan bisa promo-promo blogmu ini juga...
    Jadi, kalau lagi gak ngerjain proyek video bikin lah tulisan yang kece.... :)
    Biar blog dan Vlognya sama-sama kece dan sama-sama dihargai orang... :)

    ReplyDelete
  4. Wah wah terserah lo si bang.. gue mah cum bisa bilang kerjakan apa yg lo inginkan. Jangan mikirin apa kata orang, mikirin hati. Lo nyaman gak melakukannya entah itu video atau tulisan.
    Kata si kampret di atas kerjakan 2 sekaligus klo bisa.

    ReplyDelete
  5. Video lebih menjanjikan daripada nulis? Iya juga sih, sekarang banyak banget artis youtube. Kan gak ada tuh istilah artis blog. Heheh..

    Apapun itu yang dpipilih semoga sukses dengan apa yang dikerjakan, salam kenal :)

    ReplyDelete
  6. Baru mampir nih ke blog lu, ternyata youtubers yah

    Salam Kenal bro :)

    ReplyDelete
  7. wahahaha, bikin vlog memang nggak gampang. ngomong di depan kamera itu sejatinya tidak semuah kelihatannya

    ReplyDelete
  8. Baiklah aku maafin, tapi lain kali ngeblog lagi ya hehehe
    Salut lho meski belepotan tapi kamu sudah berusaha buat Vlog dan itu keren, aku aja belum bisa huaaa

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca tulisan super abstrak gue. Jangan lupa meninggalkan jejak dibawah dengan memberikan komentar, pendapat, ataupun uang recehan.