Semuanya Karena.... - Widhi Aditya

Latest

Friday, May 20, 2016

Semuanya Karena....

Akhirnya gue bisa menulis lagi diblog ini. Post ini nggak bakalan panjang karena gue masih rada
kagok buat nulis lagi. Ehm. Sebelumnya, gue mau minta maaf karena udah hampir 5 bulan gue nggak ngaktifin blog ini, semuanya karena....

........kucing gue HAMIL DILUAR NIKAH!

Nggak-nggak. Gue becanda. Gue mau jelasin kenapa gue bisa ngilang selama 5 bulan ini.

Yang pertama, Rumah gue di bangun alias direnovasi total sampe kamar gue, dibongkar semuanya. 

Jadi gue sengaja buat mem-vakum-kan blog gue dulu sementara karena nggak ada tempat buat gue nulis. Kamar gue lah tempat gue ter-nyaman untuk menulis. Entah mengapa, rasanya beda kalo gue nggak nulis dikamar gue. Rasanya gimana gitu, beda banget. Maklum, gue orangnya moody-an. Rumah gue selama dibangun itu berantakan banget, sepeda disamping tv lah, lemari diatas mesin cuci lah, sepatu ama baju didalem kulkas lah. Macem-macem.  Dan gue nggak bisa nulis kalo keadaan sekeliling gue berantakan. Iya, jadi gue orang-nya kaya perfeksionis gitu.  Ehe.

Kedua, nggak cuman blog aja yang gue vakum-in. Gue pun buat Vidgram ( Video Instagram ) juga dirumah temen gue. Itupun juga dihari minggunya doang, dan kalo sempet. Kalo minggu kosong, ya bikin video, kalo nggak, ya nggak bikin. By the way buat yang mau liat video-video nggak jelas gue. Bisa cek di https://instagram.com/widhityaa atau search aja @widhityaa, hehe.





Ketiga, tugas gue selalu banyak dan gue pulang sekolah selalu sengajain pulang sore. Selama rumah gue direnovasi, gue emang sengaja buat main dulu ataupun ngerjain tugas dirumah temen gue sampe sore, supaya waktu gue nyampe rumah, gue bisa sholat, makan, terus gue langsung bisa tidur. Besoknya lanjut sekolah lagi. Jadi bener-bener nggak ada waktu buat nge-blog. Huft.

Aniway, sekarang rumah gue udah hampir selesai. Sekitar 75% lah. Dan kamar gue udah selesai dan 
makanya sekarang gue bisa nge-blog lagi. Horeeeee!

Iya begitulah kira-kira kenapa gue bisa vakum dulu di dunia per-blogger-an. Sekali lagi gue minta maaf. Gue bakal ngepost lagi minimal seming gu sekali. Dan, dengan lahir-nya post ini, resmi, widhiaditya.blogspot.co.id hidup kembali! \o/

10 comments:

  1. Ciee, udah balik lagi ngeblog lagi nih, selama 5 bulan vakum sementara. Btw, renovasi rumahnya lumayan lama juga yaa, sampe 5 bulan. Aku beberapa bulan yang lalu juga sedang renovasi rumah, tapi tidak menyeluruh, dan itu cuman memakan waktu sebulan aja hehe.

    Kalau tempat favorit nulis lagi direnovasi gitu pasti malas banget kalau buat nulis lagi. Soalnya biasanya tempat favorit itu menentukan mood nulis kita juga. Tapi untungnya kamarmu sudah kembali yaa, jadi sudah bisa semangat nulis lagi nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi. jangankan buat nulis, gue ngeliat keyboard aja udah enek. Hehe

      Delete
  2. Wah selamat ya rumahnya sudah direnovasi, pasti makin bagus, semoga aja setelah kamar dibongkar makin konsisten ngeblognya, gak sampe 5 bulan vakum hehehhee

    Kedua, gimana sih cara bikin vidgram? sampe skg aku gak bisa huhuhuuuu
    km keren deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin makasih yaa.

      Caranya bikin vidgram? Hmmg gimana ya. Sama kaya nge-blog sih. Harus diniatin dulu. Kalo udah niat, pasti belajar ngedit, shoot video-nya bakal lancar kok. Semangat! :))

      Delete
  3. Agak lama juga ya vakumnya 5 bulan. Selama itu bener-bener nggak ngeblog? Kerennnn...

    Aku baru nemu masa cowok moody-an kayak kamu. Biasanya kan cewek yang moody-an. Tapi kalo nyangkut nulis emang agak sensitif kayaknya. Aku juga kalo nulis harus suasananya tenang dan nyaman, kalo nggak ya nggak akan konsen.

    Semoga rumah baru dan kamar barunya bisa bikin kamu makin semangat ngeblog yaaa!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi, prestasi gue terhebat yang pernah gue dapet. bulan nggak ngeblog. :)))

      Delete
  4. Asik dah udah mulai aktif ngeblog lagi, ditambah punya kamar baru jadi suasana baru dan inspirasi baru, btw sepertinya kita punya masalah yang sama, ga bisa nulis kalo ga ditempat-tempat tertentu.

    Gue udah berapa kali nyoba buat professional *ceilah nulis di tempat-tempat baru asal sempet dengan kondisi mood yang berubah-ubah, tapi tetep aja stuck. Jadi inget apa kata pepatah.

    Amatir menunggu mood, professional menciptakan mood hehe..

    ReplyDelete
  5. Belajar nya gak ada broh? Langsung tidur aja neh? ;p

    Yoi gue pun kadang gitu, tapi kompi gue letaknya diluar kamar sih, biasanya gue nyaman nyamanin aja nulis nya. Namun kalo ada orang dateng misalnya sepupu atau keluarga gue, jadi rada males gitu, gak konsen kalo ada yang lewat lewat sembari gue nulis -_-

    Cie yang rumahnya hampir clear

    ReplyDelete
  6. yeayy, habis rumahnya jadi plus kamar udah makin sipp jadi semangat ngeblognya juga harusnya makin menjadi jadi dong ya..

    ReplyDelete
  7. Halo, Brooo *sok akrab*
    Lo masih sekolah ya? Selalu kagum deh sama anak sekolah yang blogging. Gue waktu SMA mah mainnya MiRc sama friendster (hayoo gak kenal MiRc sama friendster kan lo?)
    *bangga karena usia

    Soal nulis di blog emang paling susah di bagian memulainya. Pas lagi banyak kesibukan, pasti ada aja ide yang muncul, cuman pas begitu kegiatannya kosong malah moodnya yang ga ada pftttt
    *malah curhat

    Anyway, ini kunjungan pertama gue. Tetap semangat yah ngeblognya. Sesama blogger yang malas ngepos harus saling menyemangati.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca tulisan super abstrak gue. Jangan lupa meninggalkan jejak dibawah dengan memberikan komentar, pendapat, ataupun uang recehan.