1 Anniversary Blog Widhi Aditya, Terima Kasih! - Widhi Aditya

Latest

Tuesday, June 7, 2016

1 Anniversary Blog Widhi Aditya, Terima Kasih!



Terima kasih sebelumnya gue ucapin. Karena kalian, blog gue udah mencapai angka satu tahun. Usia yang jika diibaratkan bayi, itu masih lucu-lucunya. Masih belajar jalan, merangkak, dan udah mulai pinter buat ngomong. Dan sampai akhirnya nanti bisa berjalan sendiri, mulai pinter ngomong, dan menjadi dewasa. 

Seperti inilah blog ini, yang akan terus berkembang seiring dengan waktu. Gue masih inget tulisan gue setaun lalu, yang tulisannya kaya coretan anak sd kehilangan arah. Baiknya jangan gue kasih tau tulisan gue kaya gimana waktu itu, gue takut nanti pada rabun miopi.

Walaupun sekarang kayanya sih, sama aja tulisan gue sama tahun lalu.

Ehm. 

Gue masih inget setaun yang lalu, waktu gue baru aja diputusin sama pacar gue karena kita beda prinsip. Dia ngotot pengen makan nasi pake tangan, gue ngotot makan nasi pake sendok. Jadilah kita beda prinsip, lalu kita memutuskan untuk berpisah.

Selama gue putus. Kerjaan gue sehari-hari cuman uring-uringan dikamar, tiduran, bangun, makan, kayang, senam, repeat. Gitu terus kerjaan gue sampe dajjal bangkit.

Sampe akhirnya gue sampe dititik jenuh. Dititik yang sangat stress, depresi, bawaanya pengen nyari tali, lalu bunuh diri.

Tapi, saat gue lagi sumpek-sumpeknya pikiran karena habis putus, gue iseng baca-baca blog orang yang sering promosi ditwitter. Terus ketemu-lah sebuah blog yang isinya nyeritain kejadian-kejadian sehari-harinya sipenulis. Gue yang ngeliat ini, Buset dah. Ini orang goblok banget. Keren abis. Bisa nyeritain sehari-harinya yang apes, lalu dibuat dengan bumbu komedi yang sangat nikmat untuk dihidangkan kepada pembaca. Buat yang penasaran blognya. Nih blognya, si Yoga a.k.a Siluman Cupang: silumancapung.blogspot.co.id




Dan setelah itu, gue pun mulai kepikiran untuk memulai sebuah blog. Memulai menuliskan kejadian-kejadian yang pernah gue alami. Dengan hembusan nafas panjang dan pemikiran yang lama. Lahirlah blog ini dengan niat terselubung. mulia, yaitu PENGEN CURHAT COLONGAN KARENA HABIS PUTUS. MUAHAHAHAHAHA!



Ter-tanggal 1 Juni 2015, gue resmi menjadi Blogger dan Nge-post Tulisan pertama! Yesh! Gue inget, gue langsung berselebrasi kayang waktu itu. 

Btw, nggak usah gue kasih link post pertama gue ya. Gue ingin menjaga kesehatan mata kalian. Beneran.

Hmmmm..

Harapan gue untuk blog ini nggak aneh-aneh kok, semoga gue tetap bisa konsisten nulis, bisa nulis buku, dan gue bisa jadi suami yang baik buat isyana. *lah* *itu sama aja aneh, suep*

Overall, gue nggak mau nulis panjang lebar lagi. Karena ini bukan rumus persegi panjang. Gue mau ngucapin terimakasih untuk semuanya yang udah dukung blog ini sampai diangka 1 tahun ini.

Terimakasih juga udah sudi membaca postingan-postingan gue yang super abstrak gue di blog ini.

Terimakasih udah sering comment diblog ini. Yaa walaupun kadang ada  comment yabg ngga nyambung sama tulisannya.

Terimakasih udah selalu menghargai kegantengan gue karya gue walaupun kayanya ngga ada bermutu dan berbobotnya.

Umm.. Kalo ada kata yang lebih pantas gue ucapin dari kata terima kasih, pasti udah gue ketik daritadi.

Duh gue pengen peluk satu-satu deh jadinya.

Sedih...

....tapi nggak juga ding.




Bener-bener nggak nyangka bisa sampe sini. Semoga masih blog ini berlanjut diumur-umur selanjutnya. Amin.

Blog ini nggak ada apa-apanya kalo nggak ada kalian. So, gue rencananya gue mau ngadain give away berhadiah dispenser bekas. Tapi belum tau kapan, pokoknya ditunggu aja, dan comment ada ide apa untuk Give Away-nya. Kalo blog ini masih rame, kemungkinan besar bakal gue adain Give Away-nya.

Dan untuk kesekian kalinya, gue mau ngucapin,  Terutama sama majikan pacar gue, Isyana Sarasvati, terima kasih udah ngucapin Ulang Taun-nya yaa!

Isyana aja ngucapin, loh. Kamu nggak mau gitu?




No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca tulisan super abstrak gue. Jangan lupa meninggalkan jejak dibawah dengan memberikan komentar, pendapat, ataupun uang recehan.