BAHAS YANG SEGER-SEGER: ISYANA SARASVATI! - Widhi Aditya

Latest

Sunday, September 6, 2015

BAHAS YANG SEGER-SEGER: ISYANA SARASVATI!

Sudah hampir 2 minggu lebih sepertinya blog ini gue tinggalkan. Masih dalam alasan yang sama, yaitu sibuk. Yang sebenernya juga gue tau, sibuk bukan alasan buat nggak nge-blog. Tapi gue mencoba untuk tetep konsisten buat nulis.

Ummm.....

Oke, dipost kali ini akan berbeda. Post kali ini sangat spesial. Se-spesial senyuman gue *halaah*, Karna post kali ini gue yakin bikin mata kalian yang ngantuk jadi seger, yang bolot jadi denger, dan yang waras jadi gila.

Langsung aja...

Ini dia.....

*drum roll*

Isyana Sarasvati!






Dua-duanya no Make up. O em ji. Idaman gue binggooow. 


Gadis asli mojang bandung ini, berhasil bikin gue klepek-klepek kaya ikan lele keluar dari ember. Bagaimana tidak, dia punya seubrak prestasi yang luar biasa. Diantaranya seperti: Di single pertamanya, dia menulis semua lagunya dan menjadi composer dilagunya sendiri, dia bisa memainkan alat musik seperti flute, piano, dan saksofon, dan sering sekali menjadi perwakilan indonesia dalam hal musik. Terakhir, setau gue prestasinya yang paling keren adalah, dia Terpilih menjadi salah satu dari 15 Composer Electone Dunia yang tampil di Yamaha Electone Concours [YEC] 2012 di Tokyo, Jepang.

Beuh! Gokil abis!
Dan kerennya lagi, dia lulusan dari Royal College of Music, Britania Raya. Dan denger-denger dia juga baru saja mendapat predikat Cumlaude dari pendidikan Academy of Fine Arts, Singapura! 

Ajiiiiib!

Udah cantik, prestasinya banyak. Duh, langsung sayang gue jadinya.




Dulu, sebelum dia ngetop seperti sekarang. Dia sering upload video coveran-coveran nya di youtube dan gue yakin siapapun yang nonton... Bakal mimisan, insomnia, hipertensi, kanker, dan gangguan janin *lah dikira rokok*

Dari semua coverannya, gue paling demen yang ini.

Buat yang penasaran coveranya, nih gue kasih nih karna gue lagi seneng karna kucing gue pipisnya ngangkat satu kaki lagi:


Atau mungkin pengen liat coveran lainnya. Bisa ke langsung channelnya: https://www.youtube.com/channel/UCsNmCa9ubwale8yTpHXJSGA

Oh iya. Buat yang belom tau dua Single-nya si Isyana ini, berikut gue kasih. Tonton lah kawan. Karna kalian akan mendapatkan kebahagiaan yang hakiki didalamnya:











Karna gue mulai nge-blank dan gaktau harus nulis apa lagi. Mungkin segini dulu post kali ini. Gaktau lagi gue mau nulis apaan. Gue bingung. Tapi ada satu hal yang gue tau dari gue nulis post ini, Gak ada kesuksesan yang didapat tanpa kerja keras. Jauh sebelom gue nulis post ini, gue baca artikel tentang isyana yang dia bilang bahwa setiap hari dia latian 8 jam sehari. 8 jam. Yang bisa dibilang, ngalahin jam tidur gue. Dan dari isyana juga, gue juga belajar. Dia punya tekad dan semangat untuk terus konsisten dan pada akhirnya berbuah manis..

Gue juga ingin menerapkan hal yang sama. Gue juga bakal berusaha terus untuk konsisten buat nulis. Yah minimal sehari harus nulis lah. Gue juga mencoba mulai men-disiplin-kan diri sendiri.

Mungkin post ini bakal gue edit dan sedikit gue rapi-kan lagi karna gue nge-post ini dalam keadaan yang buru-buru karna mau pergi. Sorry banget kalo kependekan.

Dan yang bener-bener paling terakhir, Gue mau mempersembahkan foto-foto lucunya isyana nih. Lumayankan buat walpaper hape atau deskop Laptop? :p







10 comments:

  1. ya kali nyet no make up, look tuh alis tebel bin item rapi bngt msak gak pke make up hehe
    pke alis tuh jga make up atuh akang hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu no make up neng. Alisnya emang udah dari sononya tebel. Alisnya emang salah satu yang bikin gue demen sama doi. :)))

      Delete
  2. Replies
    1. Elaah. Sekalian aja tanya, kenapa isyana kalo jalan make kaki? Tanggung amat-__________-"

      Delete
  3. Sayangnya, Isyana ga sayang sama lo, bang....hahaha. Sebagai mojang Bandung gue pun bangga banget sama neng geulis yang satu ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Secara realita-nya sih, doi belom pernah ketemu gue. Jadi belom tentu juga doi ngga sayang sih.

      Hmmm.
      Tapi mengingat gue punya gebetan yang udah gue kenal udah dari jaman firaun dagang sate dan doi ngga sayang-sayang. Kayanya.......yagitu deh, simpulin sendiri. Ahaha! :))))

      Delete
  4. Makasih ya udah nulis tentang aku bang hahahahahahahahahahahaha

    ReplyDelete
  5. Mantap blog dan Artikelnya senang bisa menyimak . .. TOP BGT !

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca tulisan super abstrak gue. Jangan lupa meninggalkan jejak dibawah dengan memberikan komentar, pendapat, ataupun uang recehan.